Sabtu, 07 Juni 2014

tentangmu




kau tau..
disetiap sudut matamu aku mmelihat suatu keikhlasan yang sangat mendalam.
setiap perkataanmu sangat tesusun rapih.
aku bahkan tak tau bagaimana kau bisa mengaturnya
bagai barisan semut.
Langkahmu penuh makna untukku..
senyummu menghilang dahagaku..
candamu,,yaah candamu..
walaupun itu garing tapi sering kali ku tak berkutik menerjemahkan maksudnya.
namun kau telah berusaha menghibur orang-orang disekitarmu.
lagi lagi walaupun kau tak bisa.
but I know that u r have hard trying.

aku tak tau apakah aku berharga dimatamu..
atau benar-benar berharga.
yang ku tau kau selalu mengatakan aku berharga.
sering kali aku menolak nya dalam perkataan ku.
namun matamu tiada pernah aku melihat kebohongan .
hanya kejujuran,keihklasan,dan rasa tertekan .

kau bidadariku.
kuingin menjemput ketempat yang indah.
jauh disana dimana kau tak akan merasakan lagi pediih yang amat di dirimu.
kerna kua sanggup melihat deritamu.
mungkin tempatmu sekarang terlalu keras sehingg kau taak sanggup melaluiinya.
jadi lebih baik aku membawa mu pergi.
maybe its be better I guess.


aku tak pernah mengatakan aku menyayangimu,
memerhatikanmu,
melondingimu,
tapi yakinlah hati ini selalu menyayangimu.

kau bagai pelangimu yang telah hadir ketika masa-masa sulit itu menimpaku.
tiada yang kebetulan didunia ini.
Allah mempertemukanku dengaanmu karena ada sesuatu kelak dimasa yang akan datng.
I believe that.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar